DetikINET user comments!

Komen gw buat my fav. website detikINET :
1. Yang saya sukai dari detikINET : detikinet's community karena bisa bertukar info & tanya jawab dalam dunia internet.
Yang saya tidak sukai : sub konten nya kurang, sehingga informasinya tidak maksimal.
2. Tampilan detikINET saat ini menurut saya terlalu simpel dan monoton karena backcolour nya putih.
3. Saya ingin detikINET tampilannya menjadi lebih colourful dan sedikit merubah urutan sidebar.
4. Topik bahasan yang paling saya sukai dari detikINET selama ini adalah informasi update internet.
5. Topik yang menurut saya perlu dibahas lebih banyak di detikINET adalah web hosting.
6. Topik yang menurut saya perlu dikurangi dari detikINET adalah game dan aksesorisnya.

- Kritik saya untuk detikINET agar lebih menyaring informasi agar semua orang bisa ikut membaca
- Saran saya untuk detikINET mengadakan kopdar skala nasional
- Komentar saya untuk detikINET semakin memantapkan visi dan misi kedepan sebagai web penyedia informasi mengenai dunia internet dan gadget yang up to date

0 komentar:



Post a Comment